Minggu, 06 Maret 2016

Sembuhkan GONDOK dengan HERBAL

Penyakit GONDOK banyak diderita oleh masyarakat yang sangat mengganggu penampilan penderita.
Gondok biasanya selain disebabkan karena kekurangan Yodium dalam makanannya dan dapat juga disebabkan karena penggunaan pil KB yang mempengaruhi hormon wanita. Disamping itu dapat disebabkan gangguan hormon Thyroid atau karena infeksi kelenjar getah bening dan bahkan oleh Kanker.
Masyarakat umumnya mengenal dengan sebutan Gondok.
[Istri yang kena gondok dapat disebabkan karena suami suka bikin marah istri (istri lagi gondok) .............. bercanda ...........]
Sewaktu saya menemani istri saya berobat ke Penang (Malaysia), saya bertemu dengan seorang ibu dari Tapanuli yang menurut beliau di Indonesia sudah akan dioperasi oleh dokter, namun dia pergi ke Penang untuk berobat.
Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, dia mendapat penjelasan bahwa gondoknya tidak perlu dioperasi atau diangkat hanya diberi obat kemudian dia pulang ke Medan dengan gembira.
Dia menunjukkan hasil pemeriksaan Laboratorium RS Lam Wah Yee yang menunjukkan hasil pemeriksaa yang semua dalam range  normal, juga hasil pemeriksaan laboratorium suaminya yang melakuan medical Chek Up juga hasilnya dalam range normal. Usia keduanya diatas 60 tahun.
Saya bertanya kepada beliau suami-istri tersebut dan mendapat jawaban sebagai berikut:
Suami-istri tersebut selalu mengkonsumsi jus buah setiap harinya antara lain jus sirsak / nangka belanda / sirsak.
Khusus untuk mengobati gondoknya dia minum ramuan herbal buatan sendiri yang resepnya sbb
- Bawang putih tunggal 1 onces
- Lemon California 1 biji
- Cuka apel 60 cc
- Jahe merah. 1 onces
kempat bahan ini diblender secara bersama (sekaligus} ditambah air 500 cc dan direbus dalam panci tanah dengan api kecil sampai tinggal 200 cc kemudian didinginkan lalu disaring dan ditambahkan madu 60 cc
Ramuan ini diminum 1 sendok makan pagi hari dan 1 sendok makan pada malam hari.
Ramuan ini sangat baik untuk gondok yang masih keci, sedang bila sudah besar harus dioperasi.
Wassalam.

Poskan Komentar