Rabu, 22 Juni 2016

Perhiasan Anda Buram ? Ini solusinya,

Wanita sangat lekat dan akrab dengan perhiasan khususnya EMAS sehingga sehingga gelang, rantae maupun cincinnya tidak lepas kemanapun dia pergi setiap harinya. Hal ini akan mengakibatkan penampilan perhiasannya itu buram tidak lagi berkilau cemerlang.
Mendekati hari Raya ini banyak kaum wanita yg berhasrat untuk membawa perhiasannya ke pandai emas atau semisalnya yang lain untuk mencuci perhiasannya itu agar KINCLONG kembali yang tentunya akan memerlukan pengeluaran extra.
Berikut ini saya berikan Tips agar perhiasan tidak perlu ada biaya pengeluaran extra untuk membuatnya kinclong kembali, yaitu :
100 cc air air panas 70 - 80  drajat ditambah sabun cuci piring cair 1/2  sendik teh, larutkan lalu masukkan perhiasan yang akan dicuci kedalamnya, rendam dan biarkan lebih kurang 5 menit kemudian disikat ringan dan perlahan  dengan sikat gigi soft (halus).  Bilas dan keringkan.
Hasilnya perhiasan anda akan kinclong dan cemerlang kembali, begitu juga dengan Cincin berlian anda akan memancarkan sinarnya kembali.

Tidak ada komentar: