Jumat, 20 Februari 2015

Ipad anda terkunci???? jangan panik


Ipad saya Samsung 2.7 0 GT-P3100 terkunci, dilayar yang muncul permintaan nomor panggilan darurat. Saya tidak mengetahui nomor panggilan darurat ini dan masalah ini bertepatan dengan hari imlek dimana sevice center Samsung tidak buka kantor sehingga saya harus menunggu esok harinya. Hal ini tentunya tidak nyaman bagi yang terbiasa melakukan internet apalagi ipad saya ini sekaligus merupakan telephone satu-satunya kepunyaan saya.
Untuk mengatasi hal ini, saya melakukan pencarian di uncle Googel dengan tag Cara membuka tablet Samsung yang terkunci dan membuka blog Bagaimana cara membuka kunci layar Samsung galaxy tab2 gt.p3100 dan mempelajari petunjuk yang terdapat di blog ini sebagai beikut :
 - matikan tablet anda dengan menekan tombol power atau on-off bagian atas tablet sehingga tablet off.
 - tekan kembali tombol power on-off bagian atas bersamaan dengan tombol volume up-down dibagian bawahnya sampai terasa getaran pada ipad disusul munculnya logo Android dan tunggu sampai muncul menu pada layar lalu lepaskan tekanan anda pada kedua tombol.
- tekan kembali tombol volume down dan  lakukan setting pilihan menu  all reset
- lakukan Reboot system yang terletak pada bagian atas menu
- tindakan penyelamatan anda selesai.
Semoga berhasil.
BILA ANDA MENGALAMI MASALAH DENGAN KOMPUTER ANDA, CARI SOLUSINYA DI INTERNET khusunya di TIPSZUMARE.blogspot.com

Tidak ada komentar: