Senin, 17 Maret 2014

Cara mudah keluarkan racun tubuh (DETOX)

Dewasa ini tak terbilang banyaknya obat-obat herbal yang mengaku dapat mengeluarkan atau membersihkan Racun dari tubuh dan tentunya dengan biaya yang cukup besar dan efektifitasnya juga belum jelas.
Penjelasan dari etiket obat herbal yang terbaca seperti munculnya rasa gatal atau bintil merah dikulit, rasa pusing atau haus yang berlebihan dan masih banyak lagi gejala lainnya yang di klaim oleh produsen sebagai  reaksi obat herbal mengeluarkan racun dari tubuh dan ini kontradiksi dengan pendapat  kalangan medis (ini adalah reaksi Allergie).
Terlepas dari kedua pendapat  kontradiksi tersebut diatas, berikut ada sebuah cara yang baik dan murah untuk mengeluarkan zat-zat yang tak dibutuhkan lagi oleh tubuh yang berada dalam darah atau tempat-tempat lainnya sebagai berikut :
Perbanyaklah minum air putih minimal 3 liter secara bertahap dan obat cahar kencing seperti HCT satu tablet (yang dapat diperoleh dari apotik atau puskesmas).
Hasilnya anda akan melihat air seni anda yang agak kecoklatan dan agak berbau hingga ahirnya bila racun bersih, air seni akan bening dan tidak berbau.
Selain membuang racun, cara ini juga sekaligus membersihkan ginjal tentunya.

Tidak ada komentar: