Rabu, 21 Maret 2012

Ingin KAKI anda Nyaman. Ini langkahnya

Tips kali ini mengemukakan beberapa manfaat AIR HANGAT  bagi kenyamanan tubuh :
- Apabila ada otot tubuh kita yang merasa sakit mungkin  dampak dari latihan atau bekerja berat atau mungkin karena ruda paksa (tepukul) benda KERAS selain diberi obat analgetik (penghilang rasa nyeri), agar rasa sakitnya cepat hilang sebaiknya di kompres dengan air hangat (tidak pada luka trerbuka).
- Semua orang khususnya bagi wanita atau remaja putri pengguna sepatu Hight Skill sangat  meng-idamkan kaki yang sehat, kuat dan indah. Namun sayangnya banyak yang mengabaikan kesehatan kaki atau menganggap enteng apabila  merasa kakinya berat, sering rasa gatal, ba'al dan terasa tidak nyaman.
Pesilat memerlukan kaki yang kuat untuk memasang kuda-kuda atau bhesi (istilah dunia persilatan china) agar posisi kuda-kuda kuat dan stabil dalam pertarungan.
Pelari sangat mengandalkan kaki yang kuat dan sehat demikian pula dengan olah raga phisik lainnya dan secara umum manusia hidup sangat tergantung dengan kekuatan kaki untuk menunjang aktifitas hidupnya.
Untuk memelihara agar  kondisi KAKI anda sehat dan kuat tidak memerlukan biaya yang mahal, cukup  merendan kaki didalam AIR HANGAT KUKU  hingga air hangat tersebut terasa dingin.
Ada yang menyarankan dicampur garam dapur  1 sendok makan namun hanya dengan air hangat saja sudah cukup.
Kaki direndam dalam baskom atau ember dan bagian yang tidak terendam di basahi memakai kain lap hingga lutut.
Lakukan perendaman setiap pagi dan anda akan merasakan manfaatnya paling lama 3 kali perendaman. Kaki akan terasa ringan, tidak gatal dan rasa ba'al akan menghilang.
Begitu pula dengan kulit yang mengeras akibat sepatu atau gesekan bahkan rasa sakit diujung ibu jari kaki antara kulit dengan kuku (Ungus Incarnatus) akan sembuh. Kaki menjadi sehat, kuat dan tidak berbau.
Selamat mencoba.

Tidak ada komentar: