Senin, 30 November 2015

Cara ampuh BERSIHKAN asam urat (pengobatan alternatip)

Rasa sakit pada anggota gerak tubuh terutama dipersendian terjadi  karena penumpukan asam urat (purin) yang tidak terbuang ketika kita kencing atau berkeringat juga melalui faeces (maaf : kotoran manusia) yang semakin lama akan semakin menumpuk (pemasukan asam urat lebih besar dari pembuangannya).
Asam urat yang tidak terbuang itu akan mengkristal dan menumpuk peda persendian tubuh dan akan menimbulkan rasa sakit yang sangat disamping dapat merusak ginjal karena pembentukan batu ginjal.
Purin berasal dari makanan yang mengandung protein terutama pada Jeroan (ginjal, otak dan hati) serta makanan laut seperti kerang-kerangan juga daging merah (babi,sapi dan kambing) serta banyak terdapat didalam minuman keras (bir).
faktor-faktor yang dapat  meningkatkan seseorang terkena penyakit asam urat adalah : obesitas, penderita hipertensi, diabetes, penderita peny.ginjal, penggemar minuman keras.
Apabila kadar asam urat melebihi 7 (laki-laki) dan 9 (pada wanita) maka akan menimbulkan rasa sakit dipersendian tubuh dan anda secepatnya ke Dokter dan pada  kesempatan kali ini saya sampaikan  salah satu pengobatan alternatip secara Herbal dan dapat dengan mudah anda kerjakan yaitu :
Ambil satu buah nenas masak
Lobak putih 250 gram
Kemiri 3 butir
ketiga bahan tersebut dijus kemudian diminum.
Pengobatan ini sudah dibuktikan oleh pemberi informasi dan Alhamdulillah penyakit asam uratnya sembuh dan sebagai pencegahan, setiap 3 bulan sekali ia minum.

Tidak ada komentar: