Rabu, 18 Juli 2012

Iklan Gratis di Internet

Banyak sekali cara yang  bisa anda lakukan untuk mendatangkan pengunjung dari yang gratis sampai yang berbayar. Perbedaan yang gratis dan berbayar adalah tingkat *efektifitas* dan *kerepotannya*.
Yang gratis seringkali anda harus  melakukannya sendiri
Kalau iklan dibedakan berdasarkan katagori, usahakan memasang dikatagori yang tepat. Selain untuk mematuhi aturan yang ada, anda juga akan mendapatkan pengunjung yang lebih *tepat*.
Karena cara ini gratis, anda harus *sering* memperbaharui iklan anda, atau memasang iklan yang baru untuk mendapatkan *hasil* yang optimal.
Iklan baris ini "mirip" dengan iklan baris yang ada dikoran, cuma bedanya : *Yang di koran anda harus bayar, tapi yang di internet gratis.
Karena gratis... maka posisi iklan baris anda menurun seiring dengan masuknya iklan baris yang lain.
Iklan baris di internet jumlahnya ada puluhan bahkan ratusan. Cara mencarinya pun  mudah, tinggal masukkan kata kunci "iklan baris" di mesin pencari Google, Yahoo, atau MSN:   Kemudian tekan             satu-persatu situs-situs yang muncul dan lihat apakah perlu melakukan pendaftaran sebelum anda bisa memasang iklan... kalau perlu lakukan pendaftaran, dan anda sudah siap memasang iklan-iklan anda.
Mudah bukan... sampai jumpa di cara yang lain! :-)
untuk yang terbaik!
Rudy Setiawan
BlakBlakan.com

Tidak ada komentar: